update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Emak-Emak di Banjarnegara Memakai Pakaian Merah dan Menjadi Viral di Media Sosial

Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor dengan pakaian serba merah di Banjarnegara. Aksi tersebut membuat pengendara lain kesulitan untuk berkonsentrasi saat melintas di jalan.

Emak-emak tersebut dikenal sebagai Marfungah atau Mama Merah, warga Dusun Prapas, Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Penampilannya yang serba merah, mulai dari pakaian, helm, sepeda motor, sepatu, hingga koleksi lainnya seperti lemari, tas, seprai, dan lain-lain, menjadi pusat perhatian di media sosial.

Marfungah mengungkapkan bahwa ia sudah menyukai warna merah sejak tahun 1996 saat anak-anaknya masih kecil. Bahkan, jika ia lupa mengenakan pakaian berwarna merah saat bepergian, ia akan pulang kembali ke rumah untuk mengganti baju yang berwarna merah. Semua pakaian dalam lemari Marfungah hampir semuanya berwarna merah.

Meskipun menjadi sorotan dan sering diabadikan oleh orang lain di media sosial, Marfungah merasa nyaman dengan kebiasaannya mengenakan pakaian serba merah. Putrinya, Fitri, juga mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan kebiasaan ibunya tersebut karena hampir semua pakaian Marfungah berwarna merah.

Intip berita lainnya di SUARA INDONESIA melalui Google News. Pewarta berita ini adalah Iwan Setiawan dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link

Exit mobile version