update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Satpol PP mengirimkan 260 personel untuk mencegah tawuran di Jakarta Timur

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Jakarta Timur telah mengerahkan 260 personel setiap hari dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dari tindak tawuran dan kriminalitas lain di wilayah tersebut. Kepala Satpol PP Jakarta Timur, Budhy Novian, menyatakan bahwa mereka akan meningkatkan pengamanan dari tindak kejahatan hingga tawuran pelajar dan warga.

Setiap hari, personel disiapkan dan didistribusikan ke 10 wilayah kecamatan. Mereka juga dibantu oleh anggota yang bekerja setiap hari. Namun, pihaknya juga meminta kepada pengurus RT dan RW untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan orang tua agar menjaga anak-anak mereka agar tidak keluar rumah pada malam hari.

Peningkatan siskamling di wilayah juga diimbau agar menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengancam akan mencabut bantuan KJP bagi pelajar dan bansos bagi warga yang terlibat dalam tawuran. Hal ini merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan Kota Jakarta Timur yang aman dan nyaman.

Rapat koordinasi anti tawuran telah digelar untuk mengantisipasi aksi tawuran di Jakarta Timur. Posko pengamanan akan disiagakan di lokasi rawan aksi tawuran. Wali Kota Jaktim, M Anwar, menegaskan bahwa siapapun yang terlibat dalam tawuran atau kasus kriminal lainnya akan dikenakan sanksi tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Source link

Exit mobile version