update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Pelaku perkelahian ditangkap oleh polisi di Kebayoran Lama

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian telah menangkap pelaku perkelahian dengan inisial HR (45) di parkiran toko di Jalan Ciputat Raya RT 003/002, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Telah kami amankan di Polsek,” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Widya menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait perkelahian yang terjadi pada Kamis (18/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Awalnya, pelaku dan korban yang masih memiliki hubungan saudara terlibat dalam adu mulut yang kemudian berujung pada perkelahian. “Mereka mulai cekcok mulut dan akhirnya berujung pada perkelahian,” ujarnya.

Perkelahian tersebut menarik perhatian warga sekitar dan ada yang melapor kepada pihak kepolisian. “Saat petugas tiba di lokasi, ada korban yang sudah meninggal dunia, kemudian pelaku kami amankan,” tambahnya.

Akibat perkelahian tersebut, korban mengalami luka lebam di kepala dan sobek di pelipis sebelah kiri. Polisi juga telah mengamankan pakaian korban serta sepeda motor korban.

Kepolisian akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban di RS Polri Kramat Jati untuk memastikan penyebab kematian. “Kami akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban ini di Kramat Jati,” ungkapnya.

Source link

Exit mobile version