update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi akan melanjutkan pemeriksaan terhadap suami BCL pada Rabu pekan depan

Polda Metro Jaya terus memeriksa suami dari artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana (TP) sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar pada Rabu (24/7).

“Pemeriksaan lanjutan dengan saudara terlapor TP akan dilaksanakan pada Rabu (24/7),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradinya saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Ade Ary menjelaskan bahwa pemanggilan saksi TP untuk yang ketiga kalinya juga bertujuan untuk melengkapi dokumen yang belum sempat dibawa dalam pemeriksaan sebelumnya.

“Dalam proses pendalaman proses pemeriksaan itu ada beberapa dokumen yang belum sempat dibawa, makanya diperlukan pemeriksaan lanjutan lagi,” katanya.

“Jadi, proses penyidikan adalah pengumpulan fakta-fakta, bukti-bukti yang dicocokkan dengan keterangan saksi yang lain,” tambahnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ada beberapa jenis saksi, seperti saksi yang memperkuat apa yang disampaikan pelapor, saksi yang meringankan terlapor, dan saksi dari pihak terlapor. Proses pendalaman harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti.

Peristiwa ini bermula sekitar periode 2015-2021, ketika keduanya memutuskan untuk mendirikan perusahaan di bidang makanan dan minuman.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version