update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Mereka Diundang dalam Perayaan HUT ke-60 Golkar

Kamis, 18 Juli 2024 – 22:56 WIB

Jakarta – Partai Golkar menerima kunjungan Partai Politik Vietnam. Pertemuan kedua partai dari negara yang berbeda tersebut membahas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik.

Delegasi dari partai berkuasa di Vietnam datang ke Partai Golkar dengan agenda peningkatan persahabatan dan kerja sama antar kedua partai. Delegasi tersebut diterima oleh Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus. Turut mendampingi delegasi adalah Ketua DPP Partai Golkar bidang Luar Negeri, Dave Laksono bersama Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bobby Rizaldi dan Dyah Roro Esti. Pertemuan berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Golkar juga mengundang Partai Vietnam untuk hadir dalam acara konferensi partai politik dunia yang akan diselenggarakan oleh Golkar pada bulan September 2024. Acara ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-60 Partai Golkar.

“Dalam pertemuan tadi, kita juga mengundang delegasi Vietnam untuk hadir dalam acara konferensi partai politik dunia yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-60 Partai Golkar. Alhamdulillah, mereka (delegasi Vietnam) telah menjanjikan akan hadir,” kata Dave Laksono.

Dave juga menyatakan bahwa pertukaran kader antara kedua negara sudah dilakukan sejauh ini. Pertukaran kader partai politik telah dilakukan agar para kader dapat belajar di beberapa partai politik di Asia Tenggara. Golkar Institute dan lembaga serupa di Vietnam telah sepakat untuk melanjutkan program pertukaran kader guna memahami lebih dalam tentang budaya, kebudayaan, dan perkembangan pembangunan.

Sumber : VIVA.co.id

Source link

Exit mobile version