update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pengesahan Anggota Baru PSHT di Area Hukum Polres Blitar Kota Berlangsung Lancar dan Damai

Kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota Berjalan Aman dan Kondusif

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo menegaskan bahwa proses pengamanan kegiatan pengesahan warga baru PSHT di wilayah hukum Polres Blitar Kota, Jawa Timur, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Pengelolaan warga baru PSHT di Blitar dibagi menjadi 3 titik yakni satu titik di wilayah Kota Blitar dan dua titik berada di wilayah Kabupaten Blitar. Selama kegiatan berlangsung, Alhamdulillah aman dan terkendali,” kata Danang kepada Suara Indonesia.

Keberhasilan pengamanan ini dapat tercapai berkat kerjasama lintas sektor seperti Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, Pemkot Blitar, Pemkab Blitar serta masyarakat. Danang juga memberikan apresiasi atas capaian tersebut.

Terkait dengan informasi kericuhan anggota PSHT, Danang menyebut informasi tersebut tidak benar dan kejadian tersebut sudah lama serta kembali muncul ke publik.

Sebanyak 458 personel gabungan diterjunkan dalam pengamanan kegiatan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di wilayah hukum Polres Blitar Kota pada Minggu malam. Personel tersebut terdiri dari Polres Blitar Kota, Kodim 0808 Blitar, Dishub Kota Blitar, Satpol PP Kota Blitar, Satpol PP Kabupaten Blitar, dan Pamter (pengamanan PSHT).

Artikel ini disusun oleh Arik Susanto dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link

Exit mobile version