update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kriminal Kemarin: Pemeriksaan Suami BCL dan Sanksi bagi Batara

Sejumlah berita kriminal terjadi pada Kamis (11/7) yang masih layak dibaca hari ini mulai dari pemeriksaan suami artis Bunga Citra Lestari (BCL) hingga ancaman pidana terhadap Batara Ageng eks manajer artis Fuji.

Polisi memeriksa suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana sebagai saksi terkait adanya laporan polisi mengenai kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp6,9 miliar. Kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar mengkonfirmasi bahwa pemeriksaan sedang dilakukan.

Direktur Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Dr. Edi Hasibuan menyatakan bahwa putusan praperadilan yang membatalkan status tersangka Pegi Setiawan dalam kasus kematian Vina Dewi Arsita dan Muhammad Rizky Rudiana bukan akhir dari pengungkapan kasus tersebut. Polri masih bertanggung jawab untuk mengungkap kasus tersebut dengan sejelas-jelasnya.

Mantan manajer artis Fujianti Utami Putri, Batara Ageng, terancam hukuman lima tahun penjara terkait dugaan kasus penggelapan dana sebesar Rp1,3 miliar. Hal ini disampaikan oleh Kanit Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat, AKP Tomi Kurniawan dalam jumpa pers di Jakarta.

Sebuah sindikat judi daring yang terafiliasi dengan jaringan internasional di Kamboja digerebek di salah satu apartemen di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (4/7). Sindikat tersebut juga terlibat dalam peretasan situs pemerintah dan instansi pendidikan.

Kejaksaan Agung telah menyerahkan tiga tersangka dan barang bukti tahap II kasus korupsi timah kepada Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Tahap II ini terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan tata niaga komoditas timah di PT Timah Tbk 2015 hingga 2022.

Source link

Exit mobile version