update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Cilacap Bertekad Menjadi Tuan Rumah Porsenitas ke-11 Tahun 2024 dan Targetkan Raih Juara Umum

Kabupaten Cilacap menjadi tuan rumah Porsenitas ke-11 Tahun 2024, dengan target meraih juara umum. Ajang ini diikuti oleh ribuan atlet dari 10 Kabupaten/Kota di perbatasan Jawa Tengah-Jawa Barat. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola voli pasir, gerak jalan cepat, dayung, sepeda, dan catur. Selain itu, ada juga cabang olahraga tradisional seperti balap bakiak, gobag sodor, dan tarik tambang.

Pemerintah Kabupaten Cilacap menerjunkan 135 atlet dari 11 cabang olahraga untuk berkompetisi dalam Porsenitas tahun ini. Para atlet ini berasal dari PNS dan PPPK di lingkungan Pemkab Cilacap. Tujuan dari partisipasi mereka adalah tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan acara, tetapi juga meraih juara umum.

Pj Sekda Cilacap Sujito menyatakan harapannya agar setiap cabang olahraga dapat menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Cilacap. Dari 40 medali emas yang diperebutkan, diharapkan setiap cabang mampu berkontribusi untuk prestasi Kabupaten Cilacap. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Cilacap juga menargetkan keberhasilan dalam penyelenggaraan acara Porsenitas ini.

Sumber: [Suara Indonesia](https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLiemwsw_KizAw?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen)

Penulis: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih

Source link

Exit mobile version