update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kaesang Merespon Dengan Positif Saat Dilirik Puan untuk Maju Pilgub Jateng

Senin, 8 Juli 2024 – 06:21 WIB

Solo – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep merespons pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani yang menyebut partainya mempertimbangkan untuk mengusung putra bungsu Presiden Joko Widodo itu di Pilkada Jawa Tengah 2024.

“Ya nggak apa-apa, kami hargai semua ya, yang mau mengusung kami,” kata Kaesang ketika ditemui usai mengikuti kirab pusaka dalem menyambut peringatan malam Tahun Baru Jawa 1 Sura Je 1958 di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu 7 Juli 2024, malam.

Kemudian, adik kandung Wakil Presiden RI terpilih itu menyebutkan jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang cukup luas. Dengan wilayah yang besar dipastikan permasalahan yang muncul di provinsi yang pernah dipimpin Ganjar Pranowo dua periode itu cukup pelik sehingga membutuhkan pimpinan yang mumpuni.

“Jawa Tengah ini kan provinsi yang cukup besar, masalah kompleks. Butuh pemimpin yang bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di Jawa Tengah,” ucapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Puan mengomentari temuan Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan nama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di posisi unggul untuk di Pilgub Jawa Tengah. Puan menyebutkan tak apa ada nama Kaesang di sana karena PDIP juga akan mempertimbangkan Kaesang.

“Ya nggak apa-apa, bagus Kaesang. Iya dong menjadi salah satu pertimbangan juga,” kata Puan kala itu.

Source link

Exit mobile version