update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Poldasu Mengajak Anggotanya Meningkatkan Citra Polri melalui Media Sosial dengan Bijak

Polda Sumatera Utara (Poldasu) mengadakan kegiatan sosialisasi tentang pemahaman media sosial di Aula Tribrata Poldasu, Rabu (26/06/2024).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menekankan bahwa media sosial saat ini telah mengalami perubahan yang signifikan dan memerlukan kesiapan untuk bertransformasi. Beliau juga menyampaikan pentingnya para personel Poldasu memahami perbedaan antara akun pribadi dan akun resmi serta menggunakan media sosial secara bijak.

Koorsahli Kapolri, Irjen Pol Edy Sumitro Tambunan, juga mendorong seluruh personel untuk aktif bermedia sosial dengan tujuan memperkuat citra Polri di mata masyarakat.

Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan personel Poldasu dapat memahami cara bermedia sosial dengan baik melalui branding dan penguatan organ-organ positif. Selain itu, seluruh kapolres jajaran juga diminta untuk aktif bermedia sosial terkait pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat guna membangun kesadaran masyarakat dan meningkatkan citra Polri yang baik.

Exit mobile version