update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Launching Paggun Aksi Nyata oleh Bupati Sumenep sebagai Wadah Pengembangan SDM

Launching Paggun Aksi Nyata oleh Bupati Sumenep sebagai Wadah Pengembangan SDM
Berita

Suasana Peluncuran Paggun Aksi Nyata oleh Bupati Sumenep (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP – Paggun Aksi Nyata adalah sebuah forum yang bergerak dalam bidang sosial, keagamaan, dan sebagai wadah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Sumenep.

Forum yang sudah ada sejak tahun 2006, secara resmi diluncurkan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wangsojudo pada malam Sabtu (01/06/2024) di Lapangan Giling, Kecamatan Kota tersebut.

Pemilik Paggun Aksi Nyata, Faisal Muhlis mengatakan bahwa forum ini telah memiliki ratusan anggota yang berasal dari Saronggi dan Bluto.

Melalui peluncuran tersebut, ia menegaskan bahwa Paggun Aksi Nyata akan hadir di seluruh wilayah Sumenep, baik di daratan maupun kepulauan.

Ia menambahkan bahwa siapa pun yang ingin bergabung dalam forum tersebut dapat mendaftar tanpa perlu membayar biaya pendaftaran.

“Kami terbuka bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan kami, asalkan memiliki tujuan dan arah yang sama untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Bupati Fauzi yang secara resmi meluncurkan forum tersebut, mengungkapkan apresiasinya kepada Paggun Aksi Nyata.

Beliau berharap bahwa kedepannya apa yang dilakukan oleh Paggun Aksi Nyata akan dapat berkontribusi dalam peningkatan kapasitas SDM di Sumenep, yang diharapkan juga dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Bumi Sumekar.

“Apabila ada kata-kata, itu akan mempengaruhi pikiran. Kemudian dapat masuk ke dalam hati,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Exit mobile version