update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Apdesi Jember Mendukung Gus Fawait Maju sebagai Bupati, Usulkan Empat Nama Kades untuk Pendampingannya

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Jember merekomendasikan Muhammad Fawait (Gus Fawait) sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Gus Fawait yang merupakan anggota DPRD Jawa Timur dinilai cocok untuk memimpin Kabupaten Jember karena pemahaman yang baik mengenai masalah ekonomi serta pengalaman dalam pemerintahan.

Dalam rekomendasinya, Apdesi Jember juga mendorong empat kepala desa untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi Gus Fawait. Keempat kepala desa tersebut berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Jember, mewakili kelompok usia dan memiliki pengalaman yang beragam.

Para kepala desa yang tergabung dalam Apdesi menegaskan bahwa mereka tidak bersikap partisan dalam mendukung calon, namun merekomendasikan berdasarkan kriteria dan kebutuhan daerah. Gus Fawait menyambut baik dukungan tersebut dan merasa terpanggil untuk menyelesaikan masalah-masalah seperti kemiskinan, stunting, dan masalah kesehatan di wilayah Jember.

Gus Fawait juga akan melakukan komunikasi dengan partai dan partai koalisi untuk memilih calon wakil bupati yang akan mendampinginya. Keputusan tersebut akan disampaikan secara transparan kepada para pendukungnya dengan komitmen untuk menjadikan Jember lebih baik.

Exit mobile version