update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Dhibra Jombang Mengajak Anak Yatim Berbuka Bersama di Hotel sebagai Wujud Syukur atas Kemerdekaan RI

Ketua Umum Dhibra Shiddiqiyah Shofwatul Ummah, memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan duafa di ballroom salah satu hotel di Jombang, Kamis (21/3/2024). Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia

SUARA INDONESIA, JOMBANG – Dhilaal Berkat Rohmat Alloh (Dhibra) Shiddiqiyah mengadakan buka puasa dan santunan untuk 300 anak yatim dan duafa, Kamis (21/3/2024).

Acara ini diadakan di salah satu hotel di Jombang, Jawa Timur sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan ke-81 RI yang bertepatan dengan bulan Ramadan.

Ketua Umum Dhibra Shofwatul Ummah mengatakan, santunan ini diharapkan membawa keberkahan bagi Indonesia dan rakyatnya, serta mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih.

Dia juga menyebut bahwa Dhibra telah melakukan berbagai kegiatan sejak tanggal 9 Ramadan hingga 11 Ramadan, diantaranya buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Salah satu penerima, Aini (43), warga Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, merasa senang bisa berbuka puasa bersama di bulan Ramadan ini. Ini adalah kali pertama bagi Aini mengikuti kegiatan tersebut dan ia berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahun.

Terimakasih sudah memberikan bantuan dan santunan kepada kami, semoga kegiatan ini sukses,” ucapnya. (*)

Pewarta: Gono Dwi Santoso
Editor: Mahrus Sholih

Untuk berita lainnya, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News.

Exit mobile version