update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Launching New Honda Stylo 160: Ribuan Penonton Tertarik dengan Penampilan Gildacustik

Gildacustik’s Meriahkan Peluncuran New Honda Stylo 160 di Surabaya

SUARA INDONESIA, SURABAYA – Ribuan masyarakat Jawa Timur menyaksikan acara peluncuran New Honda Stylo yang diselenggarakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim & NTT di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (24/2/2024).

Kehadiran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, juga disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Lebih dari 2500 penonton menyaksikan prosesi peluncuran tersebut.

Acara peluncuran New Honda Stylo 160 juga dimeriahkan dengan talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit, Stylo 160 Photo Contest, dan kehadiran komunitas Honda.

Pengunjung acara peluncuran New Honda Stylo160 juga dihibur oleh artis Gildacustik’s yang siap menghibur pengunjung dengan tembang ambyarnya yang sedang populer.

Selama pameran berlangsung hingga 25 Februari 2024, MPM Honda Jatim bekerja sama dengan jaringan dealer Honda memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang membeli New Honda Stylo 160, yaitu voucher diskon apparel dan aksesoris senilai Rp 500 ribu serta tambahan Rp 500 ribu berupa Astrapay.

Kehadiran New Honda Stylo 160 memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dalam mengekspresikan gaya hidup sehari-hari atau beraktivitas di akhir pekan. Pengunjung dapat mencoba langsung sensasi menggunakan New Honda Stylo 160.

“Terima kasih atas antusiasme masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang hadir atau menyaksikan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim pada acara peluncuran New Honda Stylo160. Acara peluncuran juga diadakan di 3 kota lainnya, yaitu Blitar, Jember, dan Banyuwangi. Bagi yang tidak dapat menghadiri acara di Surabaya, dapat mengunjungi acara peluncuran di ketiga kota tersebut,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total 6 varian warna modis. Tipe ABS dijual seharga Rp31.502.000,- (on the road Surabaya) dalam 3 warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sedangkan tipe CBS memiliki harga Rp28.495.000 (on the road Surabaya) dengan 3 warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Model ini dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. (Adv)

Pewarta: Redaksi
Editor: Satria Galih Saputra

Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.

Exit mobile version