update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pemerintah Kabupaten Bandung Akan Melakukan Deklarasi Damai Menjelang Pemilu 2024, Kang DS Mengajak Seluruh Pemilih Untuk Hadir ke TPS

Pemkab Bandung Berencana Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2024, Kang DS Ajak Semua Pemilih Hadir ke TPS

SUARA INDONESIA, BANDUNG – Pemerintah Kabupaten Bandung berencana untuk melaksanakan deklarasi damai jelang Pemilu 2024 dengan melibatkan organisasi kemasyarakatan (OKP), pemuda, karang taruna, dan seluruh pihak terkait agar Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dapat lebih bersinergi.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan hal tersebut usai melaksanakan kegiatan rutin siraman rohani di Gedung Moh. Toha, Soreang, Kompleks Pemda Kabupaten Bandung, pada Senin (5/2/2024).

“Dadang Supriatna mengatakan, “Besok kami akan melaksanakan deklarasi damai Pemilu 2024.”

“Kami mengajak teman-teman OKP, pemuda, karang taruna, dan seluruh pihak terkait untuk menyatukan langkah menghadapi atau menjelang Pemilu 14 Februari 2024,” tambahnya.

Kang DS juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bandung untuk hadir pada 14 Februari 2024 ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing, guna menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Mengingat pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, Kang DS menitipkan pesan agar masyarakat tetap kompak dalam artian datanglah ke TPS dan tidak golput.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga keadaan tetap damai meskipun berbeda pilihan. Menurutnya, perbedaan pilihan merupakan hal yang biasa, namun kondusifitas harus tetap dijaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kang DS juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Bandung yang tinggi dalam menggunakan hak pilihnya, yang mencapai 96 persen menurut hasil survei yang ia lihat.

“Saya melihat hasil survei kemarin, antusiasme masyarakat di Kabupaten Bandung untuk datang ke TPS ini mencapai 96 persen. Mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu 2024 adalah yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Kang DS.

Pewarta: Sugiyanto
Editor: Mahrus Sholih

Exit mobile version