update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Caleg Iwan Bule Berinteraksi Langsung dengan PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

Jakarta – Relawan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. PKL dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran dari gerakan ini.

Kegiatan ini baru-baru ini dilakukan di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat dapat terserap dan sosok serta program Iwan Bule dapat dikenal oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan turun langsung untuk membantu masyarakat kecil dengan memberikan bantuan seperti cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan kecil lainnya. Selain itu, juga ada bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan kepada pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaus, mengajak mereka untuk menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan mengungkapkan, ‘Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami,'” ungkap Asep.

Tidak hanya di Kuningan, langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, penjual cilok keliling bahkan meminta kaus dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

“Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” teriaknya.

Langkah turun ke lapangan melalui relawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di lapangan. Tujuannya juga agar masyarakat semakin mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang akan diberikan ke masyarakat di Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tim-caleg-iwan-bule-sentuh-langsung-pkl-dan-pelaku-umkm-di-dapil-jabar-x/

Source link