update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Budayakan Keamanan Berkendara bersama Honda di MPM Safety Riding Center dengan #Cari_Aman

MPM Safety Riding Center Membantu Masyarakat Menyadari Pentingnya Keterampilan Berkendara Aman

Dibuat oleh: Redaksi | 08 Januari 2024 | 19:01 | Dibaca 177 kali

Keterampilan mengendarai motor bukan hanya melulu soal mengatur gas dan rem, namun juga soal bagaimana cara berkendara yang aman. Kegiatan safety riding adalah perilaku berkendara yang bertujuan untuk mengoptimalkan keamanan dan mengurangi risiko. Keterampilan ini sangat penting diterapkan oleh semua pengguna jalan raya, baik pengendara truk, bus, mobil, hingga motor.

MPM Honda Jatim mendukung terciptanya budaya berkendara yang aman dan menerapkan budaya #cari_aman saat berkendara di jalan dengan mendirikan pusat pelatihan safety riding, MPM Safety Riding Center. Pusat pelatihan ini memiliki beragam fasilitas, termasuk area track on road 4.433 meter persegi, area manuver, keseimbangan, pengereman, dan bumpy. Setiap tahunnya, kurang lebih 5.335 orang berlatih berkendara di sini dengan dukungan total 50 unit sepeda motor on road dan off road.

Instruktur pelatihan safety riding MPM Honda Jatim sudah bersertifikasi AHLI dan beberapa instruktur juga bersekolah di Jepang. Mereka siap menemani masyarakat dengan berbagai kreasi edukasi keselamatan berkendara demi terciptanya pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi semua orang.

MPM Honda Jatim juga membuka pendaftaran pelatihan safety riding untuk pelajar, pemerintahan, atau perusahaan swasta yang membutuhkan edukasi terkait safety riding. Untuk informasi lebih lanjut terkait pendaftaran webinar ini bisa mengunjungi website https://mpmsafetyridingacademy.com/ dan menghubungi kontak yang tertera di alamat website tersebut. (Adv)

Untuk berita lainnya, dapat diakses melalui Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Redaksi
Editor: Satria Galih Saputra

Exit mobile version