update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Yenny Wahid Berharap Ganjar – Mahfud Menang di Putaran Pertama

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pilpres 2024 Ganjar – Mahfud, Putri, Zannubah Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid optimis Ganjar – Mahfud menang dalam satu putaran. Hal ini disampaikan oleh Yenny Wahid saat di temui di Jombang, Sabtu (06/01/2024). Yenny optimis dengan hasil survei yang menunjukkan kenaikan tren pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud.

Menurut Yenny, program unggulan dari Ganjar – Mahfud adalah memastikan masyarakat sehat dan kuat. Hal ini dimulai dari upaya meningkatkan gizi yang baik, memelihara kesehatan, penyediaan fasilitas kesehatan, dan layanan kesehatan di setiap desa.

Yenny juga menambahkan bahwa survei menunjukkan peningkatan tren yang positif bagi pasangan Ganjar- Mahfud. Dengan hasil ini, Yenny semakin optimis bahwa pasangan ini dapat memenangkan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, Yenny juga menekankan bahwa Jawa Timur adalah basis yang strategis dalam pemilihan presiden. Oleh karena itu, banyak pasangan calon yang memfokuskan kampanye mereka di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Artikel Terkait: [SUARA INDONESIA]

Penulis: Gono Dwi Santoso
Editor: Imam Hairon

Exit mobile version