update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Cak Imin, Cawapres, Mengunjungi Pasar Citra Niaga Jombang dan Membeli Dagangan Pedagang Kaki Lima

Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melakukan blusukan sapa warga di pasar Citra Niaga Jombang, Sabtu (06/01/2024).( Foto : Gono Dwi Santoso/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, JOMBANG, – Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pulang kampung ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur untuk melakukan kampanye blusukan di Pasar Tradisional Citra Niaga (PCN) selain blusukan ke pasar, Cak Imin juga memborong dagangan PKL, Sabtu (6/1/2024).

Dalam kegiatan blusukan tersebut, Cak Imin bersama rombongan tiba di pasar Citra Niaga Jombang langsung menghampiri para pedagang dan melakukan dialog interaktif seputar dagangan di pasar.

Dalam kunjungan ini Cak Imin langsung di serbu oleh para pengunjung pasar yang sudah sejak lama menunggu kedatangan Cawapres Muhaimin Iskandar, tidak jarang juga pengunjung di pasar minta foto bersama dengan Cak Imin.

“Alhamdulillah ternyata masih sama, semua masih kawan,” ujar Cak Imin saat konferensi pers, Sabtu (06/01/2024).

Disela blusukannya Cak Imin juga membagikan kaos serta memborong minuman tradisional Es Gudir dan sate Khas Jombang.

Tak lama, makanan dan minuman yang diborong oleh Cak Imin itu ludes oleh para pengunjung dan pedagang PCN.

“Tadi saya dibimbing cucu saya Nara untuk berbagi dan memborong agar dibagikan ke semuanya,” ungkapnya.

Cak Imin juga membagikan makanan serta uang tunai kepada Sugiati, seorang disabilitas yang kebetulan sedang melintas hendak pulang.

“Setiap hari saya pulang lewat sini, tidak tahu kalau mau ada Cak Imin dan Alhamdulillah diberi sate dan uang Rp 100 ribu oleh beliau,” jelas Sugiati.

Sugiati berharap, Cawapres nomor urut 01 itu menang dalam menghadapi Pilpres 2024. “Semoga sehat dan menang di Pilpres 2024,” tutupnya.(*).

Exit mobile version