update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Iwan Bule Berinteraksi Langsung dengan Masyarakat di Jawa Barat, dari PKL hingga Pelaku UMKM, untuk Mendengarkan Aspirasi mereka

“Tim Iwan Bule Menjangkau Langsung Masyarakat Jawa Barat, Aspirasi Tertangkap”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jawa Barat X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus aktif dalam melakukan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran dari kegiatan ini. Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Calon Anggota DPR Iwan Bule terjun langsung untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat dapat terserap dan sosok serta program Iwan Bule dapat diketahui oleh warga di Dapil Jawa Barat X.

Tim Iwan Bule bahkan turut mengunjungi beberapa masyarakat kecil untuk memberikan bantuan seperti cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Selain itu, juga terdapat bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilaksanakan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaos, kemudian mengajak mereka untuk menjadi relawan dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Terima kasih, belum ada tim Calon Anggota DPR atau Capres yang seperti ini. Kami senang melihat tim Pak Iwan ini turun langsung ke lapangan. Tidak hanya berisik di spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami,” ungkap Asep, seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan melalui siaran tertulis, Kamis (28/12/2023).

Bukan hanya di Kuningan, langkah serupa juga telah dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Pangandaran sendiri menjadi perhatian karena penjual cilok keliling yang meminta kaos. Dia bahkan bersedia untuk memasang stiker Calon Anggota DPR Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya. “Ini Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” katanya.

Langkah turun ke lapangan melalui relawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk dalam menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawahnya. Selain itu, agar masyarakat juga semakin mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat di Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tim Iwan Bule Menjangkau Langsung Masyarakat di Jawa Barat, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Tertangkap Aspirasi, https://jabar.tribunnews.com/2023/12/28/tim-iwan-bule-sentuh-langsung-masyarakat-di-jabar-dari-pkl-hingga-pelaku-umkm-serap-aspirasi. Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti”

Source link

Exit mobile version