update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Peningkatan Fasilitas Poli Onkologi RSUD dr. Moh Anwar Tahun 2024 untuk Optimalisasi Antrean Online

RSUD dr Moh Anwar Sumenep Menambah Fasilitas hingga Maksimalkan Antrean Online di Poli Onkologi

Dokter bedah onkologi di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati melalui Kabid Informasi dan Evaluasi RSUD Moh Anwar Sumenep dr. As’ad Zainudin, mengatakan bahwa rumah sakit itu adalah satu-satunya rumah sakit di Pulau Madura yang memiliki Poli Onkologi.

Dikatakannya bahwa dokter bedah onkologi di Madura, membuat masyarakat begitu antusias dengan poli tersebut.

Hal ini membuat poli tersebut tidak hanya melayani pasien Sumenep tetapi juga pasien dari Pamekasan dan Sampang yang jaraknya lebih dekat dibandingkan harus mengunjungi Poli Onkologi di Surabaya.

RSUD dr Moh Anwar berkomitmen untuk terus mengoptimalkan pelayanan di Poli Onkologi, termasuk mengurai padatnya antrian dengan memaksimalkan penerapan sistem antrian online.

Pada tahun 2024 mendatang, RSUD dr Moh Anwar akan membangun tambahan fasilitas, berupa ruangan untuk menunjang pelayanan onkologi serta kemoterapi di rumah sakit.

RSUD dr Moh Anwar juga berusaha mencari dokter yang berminat melanjutkan ke jenjang spesialis untuk disekolahkan di fasilitas pendidikan kesehatan dan diharapkan dapat bertugas kembali di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep setelah lulus.

Penulis: Wildan Mukhlishah Sy
Editor: Imam Hairon

Exit mobile version