update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

BPJS Ketenagakerjaan Meraih Penghargaan Top Innovation CSR Award 2023 di Gresik

Penghargaan CSR Award 2023 Diberikan kepada BPJS Ketenagakerjaan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik

SUARA INDONESIA, GRESIK – Di penghujung tahun 2023, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mendapatkan penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2023 dari Pemerintah Kabupaten Gresik. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab Gresik kepada perusahaan yang berkomitmen mendukung Kabupaten Gresik melalui CSR.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, kepada Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik, Bunyamin Najmi di Hotel Aston Inn Gresik. Acara Anugerah CSR Award 2023 dihadiri lebih dari 150 peserta dari berbagai sektor, termasuk BUMN, BUMD, Swasta, perangkat daerah, dan tim pengawas CSR Kabupaten Gresik. Lebih dari 50 perusahaan mendapatkan penghargaan CSR Award 2023.

CSR Award 2023 Gresik terbagi dalam empat kategori, diantaranya Top Leaders on CSR Commitment dan Awards on Star 1, 2, 3, dan 4. Pada kesempatan tersebut, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani mendorong perusahaan untuk memberikan perhatian lebih terhadap pengentasan kemiskinan di sekitar Kabupaten Gresik. Selain itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik, Bunyamin Najmi menyampaikan terimakasih atas penghargaan ini dan menegaskan komitmennya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar lagi pada tahun-tahun mendatang.

Artikel ini diterbitkan oleh Redaksi SUARA INDONESIA dan diedit oleh Satria Galih Saputra.

Exit mobile version