update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Inovasi Pelayanan RSUD dr. Moh Anwar Sumenep Menuju Tahun 2024

RSUD dr. Moh Anwar Sumenep Hadirkan Empat Gebrakan Pelayanan Sambut Tahun 2024

SUARA INDONESIA, SUMENEP – Untuk menyambut tahun baru 2024, RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Jawa Timur, menghadirkan berbagai gebrakan pelayanan atau inovasi, guna menunjang optimalisasi pelayanan rumah sakit.

Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati melalui Kabid Informasi dan Evaluasi RSUD Moh Anwar Sumenep, dr. As’ad Zainudin mengaku, pihaknya telah merencanakan beberapa program baru yang telah dan akan direalisasikan sepanjang tahun 2024.

Di antaranya adalah penerapan sistem antrian online yang merupakan respon atas antusiasme masyarakat terhadap poli onkologi. Rumah sakit ini merupakan satu-satunya rumah sakit di Madura yang menyediakan pelayanan tersebut, sehingga antrian pasien dari luar daerah seperti Pamekasan dan Sampang juga berobat di sana, yang membuat antrian menjadi lebih panjang.

Pihak rumah sakit juga akan menambah beberapa unit anjungan mandiri pendaftaran di tahun 2024 mendatang, sehingga masyarakat akan mendapatkan nomor antrean dan jam pelayanan yang memudahkan pasien dan pengunjung.

Layanan instalasi informasi pelanggan dan pengaduan melalui BPJS juga akan ditingkatkan agar masyarakat mendapat layanan yang nyaman dan memadai.

Selain itu, pihak rumah sakit juga akan mempermudah akses untuk masyarakat memberikan masukan, usulan, serta kritik melalui portal BPJS maupun menghubungi kontak yang disediakan dan ditempatkan di setiap ruang inap.

Semua gebrakan pelayanan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa rumah sakit RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep.

Exit mobile version