update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polisi berhasil menangkap seorang pria yang diduga ODGJ dan membawa senjata tajam di Kabupaten Tuban

Polisi Tuban Amankan Pria Diduga ODGJ yang Bawa Senjata Tajam

Anggota Samapta Polres Tuban berhasil mengamankan seorang pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) yang telah meresahkan warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Pria bernama Rumaji ini diamankan pada hari Selasa, 12 Desember 2023 karena telah melakukan aksi meresahkan dengan membawa senjata tajam dan bahkan menyembelih hewan ternak milik warga.

Kasat Samapta Polres Tuban AKP Chakim Amrullah membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pria tersebut diamankan karena telah meresahkan warga selama beberapa hari terakhir dengan sering menyembelih ternak dan membawa senjata tajam.

Aksi yang dilakukan oleh pria tersebut membuat sejumlah warga Desa Talangkembar takut untuk melakukan aktivitas di luar rumah, sehingga mereka melaporkan kejadian ini ke polisi. Setelah menerima laporan, Samapta Polres Tuban langsung melakukan pengamanan dan berhasil membawa pria diduga ODGJ tersebut ke Polres Tuban untuk selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Artikel ini ditulis oleh Irqam dan diedit oleh Mahrus Sholih

Untuk membaca berita lainnya, klik di Google News SUARA INDONESIA.

Exit mobile version