update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

MPM Honda Jatim dan Konsumen Honda AT Family Menjalin Kebersamaan

Gelaran Honda AT Family Day yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berhasil menarik perhatian warga Kota Surabaya dan sekitarnya. Acara berlangsung selama sepekan mulai 04 – 10 Desember 2023 dan ramai dikunjungi oleh masyarakat.

“Terima kasih atas respon positif dan antusiasme pengunjung melalui berbagai aktivitas kebersamaan yang ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen di gelaran Honda AT Family,” ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

Acara ini menampilkan beragam pilihan motor matic seperti ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan BeAT. Pengunjung juga mendapatkan diskon menarik untuk pembelian motor secara kredit dengan potongan tenor hingga 3x, hadiah langsung helm eksklusif, serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1,5 miliar. Mereka juga mendapatkan gratis oli hingga empat kali dan jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Acara Honda AT Family juga di meriahkan oleh kehadiran komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Surabaya, Vario 160 Community Surabaya (VCS), HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya) dan Soerabaja Scoopy Community (SSC).

Para pengunjung tak hanya dapat melihat jajaran motor matic Honda yang dipamerkan, namun juga dapat langsung mencoba fitur unggulan dan performa motor matic Honda di area Riding Test.

Source: SUARA INDONESIA
Pewarta: Redaksi
Editor: Satria Galih Saputra

Exit mobile version