update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pasangan Spesialis Curanmor Ditangkap oleh Polres Jombang setelah Beraksi di Berbagai Tempat Kejadian Perkara

Satreskrim Polres Jombang, Jawa Timur berhasil menangkap sepasang suami istri yang merupakan spesialis pencuri motor. Pasutri ini berhasil mencuri sejumlah motor yang membuat warga sekitar merasa khawatir.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Sukaca mengatakan bahwa pasutri ini berhasil ditangkap beserta barang bukti hasil kejahatannya. Pasutri ini diketahui bernama AP warga Kecamatan Kesamben dan SD warga Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Mereka membagi tugas saat melakukan aksinya, dimana istri bertindak sebagai pengawas dan suami sebagai eksekutor. Mereka melakukan aksi pencurian di wilayah Tembelang dan berhasil mencuri satu unit motor Yamaha. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, diketahui bahwa mereka telah melakukan aksi tersebut berulang kali di berbagai tempat.

Mereka mengaku bahwa motif dari aksi pencurian tersebut adalah masalah ekonomi. Namun, polisi membantah alasan tersebut karena mereka telah melakukan tindak pidana curanmor berulang kali.

Kini kedua pelaku ditahan di Polres Jombang untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. Mereka ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian.

Exit mobile version