update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Bijak Berbelanja Part Motor dengan Memanfaatkan Layanan Belanja Online

Memasuki musim hujan, perhatian lebih perlu diberikan pada perawatan sepeda motor. Jika memerlukan pergantian part pada motor Honda, konsumen bisa mengunjungi bengkel AHASS terdekat atau memanfaatkan pembelian secara online melalui aplikasi Brompit.

Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) wilayah Jatim & NTT menghadirkan program pembelian part melalui aplikasi Brompit dengan diskon dan promo yang menarik. Ada diskon hingga 10% untuk pembelian part, diskon hingga 20% untuk pembelian ban, dan diskon hingga 5% untuk pembelian oli. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000,- dan berkesempatan mengikuti flash sale promo apparel dan sparepart hingga 50%.

Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim, menyatakan bahwa program promo ini akan mempermudah konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas sehari-hari, terutama di musim hujan.

Konsumen juga dapat melacak lokasi AHASS terdekat, menggunakan layanan Honda Care, dan melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda melalui aplikasi Brompit.

Selain untuk pembelian aksesoris atau sparepart, aplikasi BromPit juga dapat digunakan untuk pembelian motor Honda dengan berbagai program promo menarik. Konsumen juga dapat melihat berita dan tips seputar motor Honda serta promo-promo dari MPM Honda Jatim.

Aplikasi Brompit sudah tersedia untuk diunduh. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram @mpmhondajatim.

Exit mobile version