update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

NU Kota Probolinggo Meningkatkan Tata Kelola Aset Organisasi Nadzir Wakaf

Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWPNU) Kota Probolinggo telah mengadakan Oriatasi tentang Tata Kelola Aset Organisasi Nadzir Wakaf. Acara ini membahas Profesionalisme Nadzir, Tata Kelola Organisasi, dan Aset Wakaf, yang dipimpin oleh Wakil Ketua PBNU, KH. Amin Said Husni.

Selain itu, juga dibahas mengenai Pengembangan Aset Wakaf di Bidang Kesehatan, dengan membahas Sukses Story Klinik Siti Hajar Sidoarjo, oleh Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH. Zainal Abidin. Acara ini diadakan di Ombas Cafe and Resto Jalan dr. Moh. Saleh 14 Kota Probolinggo.

Ketua PCNU Kota Probolinggo, Samsur, menekankan pentingnya ikhlas dalam mengelola aset organisasi Nahdlatul Ulama di setiap tingkatan. Dia juga berharap langkah strategis untuk mempercepat berdirinya RSNU di Kota Probolinggo. Selain itu, PCNU Kota Probolinggo juga fokus dalam pengembangan bidang pendidikan.

Menurut Wakil Ketua PBNU KH. Amin Said Husni, NU menjadi organisasi besar yang paling berpengaruh baik di Indonesia maupun dunia. Dia juga memaparkan program aksi dan program strategis NU, yang meliputi konsolidasi total, kaderisasi intensif, dan program keluarga masalahat.

Pada kesempatan lain, Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH. Zainal Abidin, menjelaskan mengenai penguatan ekonomi dalam NU, serta pentingnya pengelolaan rumah sakit dan fungsi riayatul umat.

Acara tersebut dihadiri oleh para narasumber, pengurus PCNU, LWPNU, Kemenag, Ketua MUI, Ketua FKUB, perwakilan dari klinik, yayasan, LP Ma’arif, muslimat, Lembaga Perekonomian NU (LPNU), BAZNAS, komisaris Bank Mandiri Syariah, dan MWCNU se-Kota Probolinggo.

Sumber:
https://www.suaranetwork.com/pendidikan/1397/nu-kota-probolinggo-perkuat-tata-kelola-aset-organisasi-nadzir-wakaf

Exit mobile version