update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polisi Membeberkan Penyebab Kematian Pemilik Salon Kecantikan yang Ditemukan Meninggal saat Berada di Hotel Ijen View Bondowoso: Ternyata Pembunuhan oleh Suaminya

Penyebab kematian Imelda Yunia Fransiska, pemilik salon kecantikan yang tewas saat nginap di Hotel Ijen View Bondowoso, mulai terungkap setelah makamnya dibongkar oleh polisi untuk dilakukan otopsi pada tanggal 24 Oktober 2023 lalu.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, melalui Kasat Reskrim AKP Joko Susanto mengungkapkan bahwa Imelda Yunia Fransiska (31), yang beralamat di Desa Maskuning Kulon, Kecamatan Pujer, tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, Fauzi, di Hotel Ijen View, Jalan Kis Mangunsarkoro Nomor 888, Tamansari, Bondowoso, Jawa Timur.

Sebelumnya, Fauzi diketahui sempat menyembunyikan fakta kematian istrinya. Namun setelah dilakukan otopsi, polisi menemukan indikasi tindak pidana kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga di kamar hotel yang menyebabkan Imelda tewas.

Pada tanggal 21 Oktober 2023, Imelda menjemput bibinya di Desa Maskuning, Kecamatan Pujer, untuk menitipkan anak-anaknya di rumah sang bibi. Kemudian, Fauzi dan Imelda memesan kamar Hotel Ijen View 301. Di kamar hotel tersebut, mereka berfoto selfie dan Fauzi memberikan narkotika jenis Inex kepada Imelda.

Atas perbuatannya, Fauzi akan dijerat dengan Pasal 44 ayat (3) UU No. 23 Tahun 2004 dan/atau pasal 338 KUHP sub Pasal 351 ayat (3) KUHP sub Pasal 359 KUHP. Selain itu, hasil otopsi mengungkapkan adanya tanda kekerasan pada jenazah Imelda, yaitu memar di beberapa bagian tubuhnya.

Keterangan sebelumnya tentang laporan kematian Imelda, Fauzi sebagai tersangka, dan hasil otopsi yang bocor ke publik, belum direspon oleh pihak kepolisian maupun pihak Hotel Ijen View.

Artikel ini ditulis oleh Bahrullah dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Exit mobile version