update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Apakah Bank Syariah Tetap Kuat di Era Bunga Tinggi dan Dalam Perang?

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia mempersiapkan CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai bentuk apresiasi untuk prestasi yang telah dicapai oleh pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Sebelum CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia akan mengadakan Road to Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Best Sharia Banks” yang akan membahas prospek dan peran industri perbankan syariah dalam mendorong kemajuan ekonomi Indonesia.

Wakil Direktur Utama BSI, Bob Tyasika Ananta dalam Road To CNBC Awards 2023, menyatakan optimisme terhadap pertumbuhan bisnis perbankan syariah di tahun 2023, seiring dengan likuiditas yang longgar dan perekonomian yang kuat.

Namun, ada sejumlah tantangan bagi sektor perbankan syariah di masa suku bunga tinggi dan “pricing war” perbankan yang berdampak pada tekanan biaya dana.

Bagaimana dampak gejolak geopolitik dan guncangan pasar keuangan global terhadap perbankan syariah? Simak dialog Anneke Wijaya dengan Wakil Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS), Bob Tyasika Ananta dalam Road To CNBC Awards 2023, CNBC Indonesia (Senin, 30/10/2023).

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.

Exit mobile version