update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Jim Arrington, Orang Tertua di Dunia dalam Dunia Binman pada Usia 90 Tahun

Seorang binaragawan bernama Jim Arrington sedang menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, ia dinilai sebagai binaragawan tertua di dunia dengan usianya kini 90 tahun.

Baru-baru ini, Guinness World Records (GWR) membagikan video yang memperlihatkan sekilas kehidupan Jim Arrington, di mana dia juga membagikan rahasia umur panjangnya. Lantas apa yang ditampilkan video tentang binaragawan berusia 90 tahun itu?

“Jim Arrington terakhir kali tampil dalam kompetisi binaraga pada tahun 2022. Di usia 90 tahun, dia tidak memiliki rencana untuk pensiun,” ungkap GWR memposting saat mereka membagikan video Arrington di YouTube.

Klip tersebut juga menunjukkan sekilas rutinitas latihan binaragawan. Dalam video itu, Arrington juga berbagi tentang masa kecilnya dan apa yang memotivasi dia untuk berjalan di jalur binaraga.

Pada satu titik, ia juga berbagi bagaimana ia menjaga dirinya tetap sehat.

Sontak, video tersebut membuat banyak warganet termotivasi. Beberapa di antaranya memuji pria itu atas tekadnya.

“Alasan saya mulai terjun ke binaraga adalah melihat orang-orang seperti Jim! Sangat menginspirasi melihat orang-orang berusia 80-an dan 90-an sehat, bugar, dan kuat!,” kata seorang warganet di YouTube.

“Dia benar-benar tidak melewatkan hari. Tidak ada rasa sakit,” ungkap warganet yang lain.

“Orang ini gila. Motivasi yang murni,” tulis warganet lainnya.

Video itu diunggah pada 19 Juli. Sejak dibagikan, video itu telah mencatat lebih dari 100 ribu views.

Exit mobile version