update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi berhasil menangkap remaja yang sedang nongkrong bersenjata tajam di Jakarta Utara

Polisi berhasil menangkap remaja yang sedang nongkrong bersenjata tajam di Jakarta Utara

Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reskrim Polsek Cilincing berhasil mengamankan 18 remaja yang sedang nongkrong tanpa tujuan jelas dan menyimpan senjata tajam di Gang Gapura 3, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu malam (7/9).

Para remaja tersebut terjaring dalam operasi kejahatan jalanan tiga pilar yang bertujuan untuk mencegah tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini kami berhasil mengamankan 18 remaja yang masih berkeliaran dengan nongkrong-nongkrong di tengah malam,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Hady Saputra Siagian.

Para remaja yang sebagian besar masih berstatus sebagai pelajar ini disebutkan telah membuat sendiri empat bilah senjata tajam dari potongan besi.

Selain menyita belasan remaja, petugas juga berhasil menyita empat bilah senjata tajam dan gerinda dari rumah tempat remaja tersebut berkumpul. Para remaja tersebut saat ini telah diamankan di Polsek Cilincing untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

AKBP Hady juga memberikan apresiasi kepada warga yang memberikan informasi mengenai aktivitas remaja yang mencurigakan tersebut.

Terimakasih kepada warga yang peduli dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, ujar Hady.

Source link