update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Penyiram Air Keras Ditangkap Setelah Sepekan, Pria yang Menusuk Istri También Dibekuk

Penyiram Air Keras Ditangkap Setelah Sepekan, Pria yang Menusuk Istri También Dibekuk

Jakarta (ANTARA) – Beberapa kejadian terkait kriminalitas dan keamanan telah menyelimuti Jakarta dalam seminggu terakhir, mulai dari penangkapan pelaku penyiraman air keras kepada anggota Brimob Polda Metro Jaya hingga seorang pria menusuk istrinya karena selingkuh.

Berikut adalah berita lengkapnya:

1. Polisi tangkap pelaku penyiraman air keras kepada anggota yang membubarkan tawuran

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur telah berhasil menangkap SAA (21) yang merupakan pelaku penyiraman air keras kepada anggota Brimob Polda Metro Jaya berinisial TBG (25) yang sedang bertugas membubarkan tawuran di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur pada Kamis (29/8).

“SAA alias U kami tangkap pada Sabtu (31/8) pukul 06.30 WIB saat berada di rumah pacar pelaku di wilayah Otista, Bidara Cina, Jatinegara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi di Jakarta, Senin.

2. Polisi tangkap empat pelaku penipuan di Jakarta Utara

Aparat Kepolisian telah berhasil menangkap empat pelaku kasus penipuan terhadap para lansia yang sedang keluar dari bank di 15 lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kelompok ini terdiri dari tujuh pelaku dan empat pelaku berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading sementara tiga pelaku lainnya ditahan di Polda Sumatera Utara,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Selasa.

3. Seorang karyawan SMK ditangkap karena mencuri 10 laptop milik sekolah

Seorang karyawan staf di SMK Insan Mulia Informatika, Cipayung, Jakarta Timur, berinisial MT (24) telah ditangkap oleh polisi karena mencuri 10 unit laptop di sekolah tempat pelaku bekerja.

Kapolsek Cipayung Kompol Dwi Susanto dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Kota Depok, Jawa Barat.

4. 10 orang ditangkap dalam kasus pengeroyokan terhadap pedagang buah

Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap sepuluh anggota kelompok ormas yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap pedagang buah berinisial AR di Kembangan pada malam Selasa (3/9).

“Pelaku sudah diamankan, 10 orang kita amankan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi M Syahduddi saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

5. Polisi tetapkan penusuk istri hingga tewas sebagai tersangka

Kepolisian telah menetapkan seorang pria berinisial AS yang menusuk istrinya berinisial FF hingga tewas di Jalan Sepat RT 08/02 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan sebagai tersangka.

“Benar, pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis.

Penulis: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Source link