update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi menetapkan penusuk istri hingga tewas di Jaksel sebagai tersangka

Polisi menetapkan penusuk istri hingga tewas di Jaksel sebagai tersangka

Kepolisian telah menetapkan seorang pria berinisial AS sebagai tersangka dalam kasus penusukan terhadap istrinya yang berinisial FF hingga tewas, di Jalan Sepat RT 08/02 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menyatakan bahwa pihak kepolisian telah memeriksa dua saksi terkait kasus tersebut untuk memperkuat bukti.

Nurma menambahkan bahwa saksi yang telah diperiksa adalah Ketua RT dan seorang warga yang mengetuk pintu saat kejadian. Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan pemulihan trauma kepada anak korban untuk menstabilkan emosi dan mencegah perubahan sikapnya.

Peristiwa penusukan ini terjadi pada Rabu dini hari di Jalan Sepat RT 08/02 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut dilaporkan pada Rabu pagi. Pelaku penusukan, AS, telah ditangkap oleh petugas kepolisian.

Pendampingan psikologis diberikan kepada anak korban untuk menetralkan dampak yang dialaminya akibat kejadian tersebut. Diharapkan pendampingan ini dapat mencegah masalah yang mungkin timbul di masa depan.

Source link