update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

10 orang diamankan dalam kasus penganiayaan terhadap tukang buah

10 orang diamankan dalam kasus penganiayaan terhadap tukang buah

Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat telah menangkap sepuluh anggota oknum anggota ormas yang diduga terlibat dalam pengeroyokan pedagang buah berinisial AR di Kembangan pada Selasa (3/9) malam.

“Pelaku sudah diamankan, 10 orang kita amankan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi M Syahduddi.

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam mengenai keterlibatan anggota ormas tersebut dalam kasus tersebut.

Korban sedang berjualan buah alpukat di tempat kejadian bersama saksi ketika dua orang meminta uang keamanan seikhlasnya. Setelah memberikan uang sebesar Rp10 ribu, kedua orang tersebut masih meminta lebih.

Para pelaku kemudian pergi namun kembali dengan membawa 15 orang temannya, mengacak-acak lapak jualan, dan mengeroyok korban. Korban mengalami luka-luka akibat pengeroyokan tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Video pengeroyokan tersebut viral di media sosial Instagram yang diunggah oleh akun @jktnewss. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah oknum anggota ormas melakukan pengeroyokan terhadap pedagang buah di Kembangan, Jakarta Barat.

Peristiwa ini mengakibatkan korban mengalami luka-luka. Polisi sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut untuk menindak lanjuti tindakan pengeroyokan yang dilakukan para pelaku.

Source link