update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi Berhasil Menangkap Empat Remaja yang Akan Terlibat Tawuran di Cengkareng

Polisi berhasil menangkap dan memeriksa empat remaja bersenjata tajam yang diduga akan tawuran di wilayah Bongkaran Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Keempat remaja tersebut ditangkap pada Minggu (25/8) sekitar pukul 04.00 WIB setelah warga melaporkan adanya sekelompok remaja yang membawa senjata tajam untuk tawuran.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto, menjelaskan bahwa keempat remaja beserta dua celurit sebagai barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat kepada Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Barat, yang langsung merespons dan menuju ke lokasi yang dimaksud.

Tim patroli berhasil menemukan sekelompok pemuda sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan, kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menangkap empat remaja. Dari penggeledahan, ditemukan dua celurit yang diduga akan digunakan dalam tawuran tersebut.

Agung menegaskan bahwa upaya pencegahan seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Langkah-langkah yang diambil antara lain adalah meningkatkan patroli dan merespons cepat terhadap laporan masyarakat.

Artikel ini ditulis oleh Redemptus Elyonai Risky Syukur dan diedit oleh Sri Muryono.

Source link