update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Gaji Baim Wong Bisa Membeli Paula Mobil Tiap Bulan, Materi Bukan Jaminan

Gaji Baim Wong Bisa Membeli Paula Mobil Tiap Bulan, Materi Bukan Jaminan

Rabu, 9 Oktober 2024 – 13:24 WIB

VIVA – Materi bukan jaminan seorang selebriti mempertahankan rumah tangganya, ada banyak yang cerai padahal mereka kaya raya. Salah satunya seperti yang dialami Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

Baca Juga :

Unggah Foto Romantis dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti: Semua Akan Indah Pada Waktunya

Baim Wong telah mengajukan cerai dari Paula di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Salah satu alasan yang membuatnya ingin bercerai adalah adanya ketidaknyamanan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya.

VIVA Otomotif: Ilustrasi Toyota Vellfire generasi pertama 2010

VIVA Otomotif: Ilustrasi Toyota Vellfire generasi pertama 2010

Baca Juga :

Sosok Laki-laki yang Disebut Baim Wong Selingkuh dengan Paula Verhoeven

“Saya memang bisa dibilang dikhianati oleh dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan dan laki-laki. Yang laki-lakinya adalah teman saya sendiri,” ujar Baim Wong kepada wartawan.

Di luar masalah rumah tangganya, secara finansial Baim Wong dalam kondisi baik, bahkan menjadi salah satu selebriti dan Youtuber dengan pendapatan terbesar.

Baca Juga :

Ini Sosok yang Menginformasikan Dugaan Perselingkuhan Paula ke Baim Wong

Merangkum dari beberapa sumber, hanya dalam setahun saja jumlah penonton akumulatif dari channel Youtube Baim Paula lebih dari 4 miliar, di mana pendapatannya per bulan sekitar 6.500-103.600 dolar, atau setara Rp97 juta sampai Rp1,5 miliar.

Jumlah penonton dan pengikut Youtube Baim Wong terus bertambah, menjadikan penghasilannya semakin meningkat. Belum lagi pendapatan dari endorse di Instagram serta menjadi brand ambassador.

Namun meskipun memiliki kekayaan, Baim Wong dianggap pelit oleh Paula Verhoeven. Hanya dari penghasilan Youtube, dia bisa membelikan istrinya mobil mewah setiap bulan.

Dari pendapatan di tahun sebelumnya saja, Baim bisa membeli mobil mewah seperti Toyota Alphard, Vellfire, Hyundai Ioniq 6, Palisade, Honda Civic Type R, atau beberapa model Mercedes-Benz dan BMW.

Artinya, ada banyak pilihan mobil mewah yang bisa dibeli oleh sahabat Raffi Ahmad tersebut dengan gaji dari konten Youtube-nya.

Harga All New Alphard mulai dari Rp1,4 miliar sampai Rp1,7 miliar, Vellfire Rp1,8 miliar, Civic Type R Rp1,4 miliar, Hyundai Ioniq 6 Rp1,2 miliar, dan Palisade Rp910 juta sampai Rp1,2 miliar.

Baim Wong bahkan sudah memberikan dua mobil untuk Paula Verhoeven, yaitu Toyota Vellfire generasi ketiga, dan Mercedes-Benz CLS 350 Coupe AMG Line.

Halaman Selanjutnya

Namun di balik pundi-pundi yang dimilikinya, Baim Wong dianggap pelit oleh Paula Verhoeven, padahal hanya dari penghasilan Youtube saja, dia bisa membelikan istrinya mobil mewah setiap bulan.

Halaman Selanjutnya

Source link