update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Cak Imin Mengungkap Pembicaraan dengan Anies Setelah Pelantikan Prabowo-Gibran Sambil Traktir Makan

Cak Imin Mengungkap Pembicaraan dengan Anies Setelah Pelantikan Prabowo-Gibran Sambil Traktir Makan

Senin, 21 Oktober 2024 – 03:26 WIB

Jakarta, VIVA – Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar mengungkap hasil pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024.

“Ya tadi siang kita makan siang setelah pelantikan. Biasa udah lama enggak ketemu, reunian,” kata Cak Imin di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta pada Minggu malam, 20 Oktober 2024.

Menurut dia, Anies mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk membantu Pemerintahan Prabowo-Gibran selama 5 tahun ke depan yakni 2024-2029. “Ya Mas Anies dukung sepenuhnya langkah-langkah saya, langkah-langkah PKB dalam berjuang di politik dan pemerintahan,” ujar mantan calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Kata dia, Anies menitipkan pesan kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang bergabung dalam Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia lebih baik. “Oh tentu kita punya cita-cita yang sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan akui dapat traktiran dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Momen tersebut terjadi setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat.

Pelantikan Prabowo-Gibran dilangsungkan pada Minggu, 20 Oktober 2024. Sejumlah rangkaian pun sudah dilakukan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Namun, Anies Baswedan justru menerima traktiran dari Cak Imin. Hal itu turut diunggah oleh Anies melalui postingan pribadi instagramnya.

Terlihat dalam unggahan, Anies dan Cak Imin duduk berhadapan. Keduanya pun tampak ditengahi oleh makanan yang lezat di meja makan. Meja makan Anies dan Cak Imin pun penuh diisi makanan.

“Makan siang bareng @cakiminnow habis acara pelantikan,” ujar Anies dalam unggahan foto makan bareng dengan Cak Imin di akun instagram pribadinya.

Kemudian, Anies dan Cak Imin saat makan bareng turut ditemani oleh sang istri yakni Fery Farhati istri Anies dan Rustini Murtadho istri Cak Imin. “Traktiran yang udah dapat kerjaan baru,” ungkap Anies.

Source link

Exit mobile version