update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat ibu dan anak di Depok

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat ibu dan anak di Depok

Polres Metro Depok masih menyelidiki penemuan mayat seorang ibu bernama EO (25) dan anaknya bernama AS (2 bulan) di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis (17/10) malam.

“Hingga saat ini, dari Puslabfor, pihak kedokteran masih melakukan autopsi dan pemeriksaan di TKP,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Polisi Arya Perdana saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Arya menjelaskan bahwa kedua mayat ditemukan pada Kamis (17/10) pukul 19.00 WIB di Kontrakan Ibu Diah Jalan Kesadaran 1 Nomor 101 RT 03/05 Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

“Kedua korban yang merupakan ibu dan anak ditemukan pertama kali oleh suami korban dalam keadaan tergeletak di lantai kamar kontrakan,” katanya.

Menurut Arya, terdapat luka memar di wajah dan tangan bayi. Sementara ibu yang telah meninggal juga memiliki luka di mulut dan beberapa memar di tubuhnya.

Terkait status suami, Arya menjelaskan bahwa masih sebagai saksi karena dia yang pertama kali menemukan korban.

“Korban tersebut masih melakukan video call dengan orang tuanya di Palembang sampai malam kemarin, dan suaminya mengakui bahwa dia bekerja dan pulang larut malam dari wilayah Jakarta Pusat, informasi ini telah dikonfirmasi dari tempat kerjanya,” katanya.

Arya menambahkan bahwa pihaknya masih menyelidiki untuk mencari tahu penyebab sebenarnya. “Apakah kematian itu disebabkan oleh obat-obatan atau ada unsur tindakan kriminal,” katanya.

Penulis: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Hak Cipta © ANTARA 2024

Source link