update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Ditemukan Koper dan Jenazah di Kali Bekasi Kemarin, Diduga Terlibat Kriminalitas

Ditemukan Koper dan Jenazah di Kali Bekasi Kemarin, Diduga Terlibat Kriminalitas

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita kriminal di kanal Metro ANTARA pada Selasa (24/9) yang masih menarik dibaca hari ini mulai dari penyelidikan temuan koper di dekat Kota Tua Jakarta Barat hingga identifikasi dua jenazah di Kali Bekasi.

Berikut rangkumannya:

1. Polisi selidiki temuan koper di dekat Kota Tua

Jakarta (ANTARA) – Polisi menyelidiki temuan koper di dekat area Kota Tua tepatnya, Jalan Jembatan Batu, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat pada Senin (23/9) sekira pukul 15.00 WIB.

“Iya betul, laporan dari masyarakat. Saat ini masih proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya di sini

2. Pelaku penyiraman air keras ke polisi terancam tujuh tahun penjara

Jakarta (ANTARA) – Pria berinisial AA (15), IE (24) dan CRB (22) yang menyiram air keras kepada dua anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya di Kembangan, Jakarta Barat, terancam tujuh tahun penjara.

Menurut keterangan Kepolisian, ketiga pelaku itu terbukti melakukan tindak pidana melawan petugas yang sedang bertugas secara sah dan tindak pidana melakukan kekerasan secara bersama-sama di muka umum sehingga dikenakan pasal berlapis.

Baca selengkapnya di sini

3. Dua jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi telah teridentifikasi

Jakarta (ANTARA) – Rumah Sakit Polri menyatakan dua dari tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih Kota Bekasi pada Minggu (22/9) telah teridentifikasi.

“Ada dua jenazah dari tujuh jenazah yang sudah teridentifikasi yaitu satu korban atas nama Ahmad Davi, satu korban lagi atas nama Muhammad Rizki,” kata Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol. Prima Heru Yulijartono saat dikonfirmasi, Selasa.

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi gandeng ahli telematika usut CCTV “bullying” Binus School

Jakarta (ANTARA) – Polisi menggandeng ahli telematika untuk mengusut rekaman kamera pengawas (CCTV) dalam kasus perundungan (bullying) Binus School, Jakarta Selatan sebagai upaya pemeriksaan lebih lanjut.

“Semua akan kita minta keterangan seperti ahli pidana dan ahli telematika, apakah betul tidak ada editan dari barang bukti yang diberikan seperti CCTV,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya di sini

5. Polres Jakut ringkus pelaku penembakan di Tanjung Priok

Jakarta (ANTARA) – Polres Metro Jakarta Utara meringkus seorang pria berinisial A (19) yang diduga menjadi pelaku penembakan di warung nasi uduk di Jalan Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Selasa.

“Pelaku ini ditangkap di kawasan Cilincing Jakarta Utara pada Sabtu (21/9) setelah dilakukan serangkaian penyelidikan atas kejadian tersebut,” kata Wakapolres Jakarta Utara AKBP Wahyudi di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Source link