update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi tengah menyelidiki temuan koper di sekitar Kota Tua

Polisi tengah menyelidiki temuan koper di sekitar Kota Tua

Polisi sedang menyelidiki temuan koper di dekat area Kota Tua, tepatnya di Jalan Jembatan Batu, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat pada Senin (23/9) sekitar pukul 15.00 WIB. “Iya benar, ada laporan dari masyarakat. Saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda ketika dihubungi di Jakarta, Selasa.

Pada malam Senin (23/9), kata Adhi, Tim Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Brimob Polda Metro Jaya telah melakukan sterilisasi terhadap koper tersebut dan ditemukan 12 lempengan aluminium di dalamnya. Terkait identifikasi lebih lanjut terhadap 12 lempengan aluminium tersebut, Adhi menyatakan bahwa masih dalam penyelidikan polisi.

“Masih dalam proses penyelidikan dan identifikasi oleh Inafis Polda Metro Jaya serta penyelidikan oleh Polsek Metro Tamansari terkait koper tersebut,” kata Adhi. Adhi menjelaskan bahwa tidak ditemukan barang lain selain 12 lempengan aluminium di dalam koper tersebut.

Adhi juga menegaskan bahwa tidak ada pesan ancaman yang ditemukan bersama atau di dalam koper tersebut. “Selama proses sterilisasi tidak ada ancaman yang diterima,” kata Adhi.

Pada artikel terkait, seorang pria yang meletakkan barang mencurigakan di Polres Tarakan telah ditangkap. Polisi juga menyatakan bahwa tidak ditemukan barang mencurigakan di Gereja Santa Anna Duren Sawit dan tas mencurigakan di sekitar Monas ternyata berisi barang pribadi.

Penulis: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Hak Cipta © ANTARA 2024

Source link