update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Paslon Nomor Urut 1, Idris-Andi Siap Menarik Dukungan Masyarakat Kota Gorontalo

Paslon Nomor Urut 1, Idris-Andi Siap Menarik Dukungan Masyarakat Kota Gorontalo

Rabu, 25 September 2024 – 03:19 WIB

Jakarta, VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo telah menetapkan nomor urut pasangan calon atau paslon yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Idris Rahim-Andi Ilham (Idaman), mendapatkan nomor urut 1.

Idris menyatakan bahwa semua nomor urut dari 1 hingga 4 sama. Namun, nomor 1 sudah menjadi ketetapan dari Allah SWT,” kata Idris, Selasa, 24 September 2024.

Idris mengatakan dengan nomor urut 1 diharapkan rakyat Kota Gorontalo yang jumlah pilihannya sekitar 146 ribu dapat memberikan suaranya kepada pasangan Idaman.

Dia menambahkan bahwa tagline Idaman bukan hanya tentang Idris dan Andi. “Idaman adalah kepanjangan dari integritas, damai, aman, dan mandiri,” ujar Idris.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Gorontalo, Andi Ilham mengapresiasi KPU Kota Gorontalo beserta aparat kepolisian yang terus mengawal jalannya pesta demokrasi. Dia optimis bahwa duetnya bersama Idris akan mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Gorontalo.

“Ketika kami mendapatkan kepercayaan itu, pasangan Idris-Andi akan bekerja keras, ikhlas, dan tuntas,” ujar Andi yang juga Ketua GRIB Jaya Gorontalo.

Andi juga menyatakan bahwa angka 1 juga melambangkan persatuan dan kebersamaan. “Oleh karena itu, kami sebagai pasangan Idaman bersama-sama untuk menyatukan langkah dalam memajukan Kota Gorontalo,” tutur Andi.

Source link

Exit mobile version