update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Rano Karno Memperkenalkan Program Kerjanya melalui Para Tokoh Sinetron Si Doel

Rano Karno Memperkenalkan Program Kerjanya melalui Para Tokoh Sinetron Si Doel

Senin, 23 September 2024 – 15:20 WIB

Jakarta, VIVA – Calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa ‘Si Doel’ bersilaturahmi dengan para ketua RT-RW se-Kelurahan Lebak Bulus di Warung Bang Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 23 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Rano Karno memperkenalkan program kerjanya dengan nama-nama karakter dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Pertama, Rano akan membuat program Mas Karyo atau Masyarakat Jakarta Yakin Online.

“Kita bikin program Wifi gratis di setiap RT. CCTV pasti akan connect dengan Wifi, enggak mungkin CCTV akan berjalan tanpa Wifi. Program yang lain, misalnya, Atun: Akselerasi Tunjangan untuk AAS; Mak Nyak, misalnya, Makan Enak, Tidur Enak, program kita akan bikin makan gratis, misalnya, untuk pekerja-pekerja jalanan,” kata Rano.

Kemudian, ada program lainnya yaitu Jaenab dan Mandra. Rano Karno akan memperkenalkan program tersebut saat masa kampanye berlangsung.

Di sisi lain, Rano menganggap nama-nama programnya itu memang cocok diambil dari akronim tokoh sinetron Si Doel.

“Bukan gimmick, memang tujuannya itu. Kebetulan cocok aja dengan nama tokoh-tokoh di dalam Si Doel, makanya kenapa saya bilang, nama saya sekarang bukan bertambah tapi sama, Rano Karno S.IP, Si Doel,” ucap dia.

Rano juga mengapresiasi langkah inisiatif para ketua RT-RW di wilayah Lebak Bulus yang senantiasa memberi dukungan solid kepada dirinya dalam situasi apapun.

“Ya, artinya begini. Setiap kita pasti punya strategi. Artinya beginilah. Saya dengan bapak-bapak yang hadir sini, saya enggak pernah memperlihatkan saya ini adalah bintang film,” katanya.

“Kita diskusi, maaf, kadang-kadang kita juga kerja bakti rame-rame, gitu. Kita bikin kompos sampah, segala,” ujarnya.

Mantan gubernur Banten ini mengatakan bahwa dukungan ini seperti vitamin dalam Pilkada DKI Jakarta sehingga ia optimis pasangan Mas Pram-Bang Doel bisa membuat Jakarta Menyala.

“Jadi enggak ada ini lah. Sekarang sangat wajar kalau mungkin bapak-bapak yang hadir sini akan lebih men-support lagi. Itu membuat saya semakin yakin, mudah-mudahan langkah saya bisa berhasil,” ujarnya.

Source link

Exit mobile version