update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Sekretaris Jenderal Gerindra menyatakan bahwa Prabowo-Gibran akan menjadikan UMKM sebagai penggerak ekonomi nasional

Sekretaris Jenderal Gerindra menyatakan bahwa Prabowo-Gibran akan menjadikan UMKM sebagai penggerak ekonomi nasional

Rabu, 18 September 2024 – 06:57 WIB

Jakarta, VIVA – Wakil Ketua MPR yang juga Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan mengambil langkah untuk menjadikan UMKM sebagai motor penggerak ekonomi nasional.
 
Ia menyatakan bahwa UMKM dapat menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang signifikan. Selain itu, menurutnya, UMKM juga dapat menjadi “buffer zone” atau penyangga bagi pertumbuhan ekonomi nasional.
 
“UMKM umumnya merupakan bagian dari perekonomian yang tumbuh di tengah-tengah masyarakat kita, termasuk ekonomi rumahan, ekonomi kecil, dan semuanya harus diaktifkan,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 17 September 2024.

Baca Juga :

Elite PDIP Bantah Isu Pertemuan Prabowo-Megawati demi Kursi Menteri

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

 
Dengan demikian, Fraksi Partai Gerindra DPR RI mengadakan bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memperingati hari demokrasi dunia. Gebyar UMKM ini diselenggarakan di Kompleks Parlemen, tepatnya di Gedung Nusantara II.

Baca Juga :

Jika Prabowo Subianto Tambah Kementerian, Anggaran di APBN 2025 Tetap Aman

 
Muzani pun secara resmi membuka acara gebyar UMKM tersebut. Menurutnya, bazar tersebut diikuti oleh UMKM yang dikelola baik oleh Partai Gerindra maupun UMKM unggulan lainnya.

Baca Juga :

Sekjen Gerindra Jelaskan Komposisi Zaken Kabinet Prabowo: Profesional Tidak Berarti Non Partai

“Gebyar bazar UMKM ini diikuti oleh berbagai UMKM, baik yang dikelola oleh keluarga besar Partai Gerindra maupun oleh individu yang memiliki keunggulan di bidang UMKM,” ujarnya.
 
Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan upaya dari Fraksi Partai Gerindra DPR RI untuk meningkatkan UMKM. Dengan demikian, ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dukungan langsung kepada UMKM.

 
“Kami berharap kehadiran banyak UMKM di acara ini dapat memberikan arti bagi penjualan, manajemen, dan pemasaran bagi mereka yang turut serta pada hari ini,” katanya. (ant)

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Rangkul Semua Parpol “supaya Pemerintahannya Lebih Tenang”

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra mengatakan bahwa pihaknya hendak menghimpun kekuatan partai politik sebanyak-banyaknya untuk membuat pemerintahan Prabowo lebih efektif.

VIVA.co.id

18 September 2024

Source link

Exit mobile version