update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Menjadi Pemimpin Kalteng Berikutnya dengan Cermat

Selasa, 17 September 2024 – 23:54 WIB

Jakarta, VIVA – Pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo terus mendapatkan dukungan menuju Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng). Dukungan tersebut disuarakan untuk duet Agistiar-Edy dari ratusan Masyarakat Dayak Kabupaten Katingan.

Deklarasi dukungan masyarakat Dayak Katingan bergabung bersama Relawan Huma Betang.

Koordinator Masyarakat Dayak Katingan, Irpandi menyampaikan bahwa pasangan Agustiar-Edy adalah pemimpin harapan rakyat Kalteng. Keduanya dinilai sebagai harapan rakyat untuk kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai.

“Kami yakin Agustiar Sabran-Edy Pratowo merupakan sosok paling tepat untuk menjadi pemimpin Kalimantan Tengah selanjutnya,” kata Irpandi, Selasa, 17 September 2024.

Irpandi menegaskan bahwa masyarakat Dayak Katingan akan mendukung Agustiar-Edy dengan cara santun dan sopan, sesuai dengan falsafah Huma Betang. Dia menjelaskan bahwa hal tersebut selaras dengan semangat juang Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng dalam menjaga kerukunan dan persatuan.

Irpandi dan Masyarakat Dayak Katingan siap total mendukung Agustiar-Edy karena pasangan tersebut dianggap merakyat dan peduli terhadap seluruh masyarakat Kalteng. Mereka memiliki visi misi untuk mengangkat harkat dan martabat rakyat Dayak, sehingga semangat Masyarakat Dayak Katingan semakin besar dalam mendukung Agustiar-Edy.

“Totalitas mendukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo karena figur pemimpin merakyat, peduli, dan berpengalaman untuk meneruskan Kalteng Berkah dan Kalteng Maju untuk kesejahteraan masyarakat Dayak khususnya dan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya,” ujar Irpandi.

Source link

Exit mobile version