update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Pimpinan Komisi VII DPR Menantang Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta untuk Berkompetisi dalam Menemukan Solusi atas Polusi Udara

Kamis, 5 September 2024 – 17:12 WIB

Jakarta, VIVA – Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno, memperhatikan kualitas udara di Jakarta yang telah menjadi kota dengan polusi udara tertinggi di dunia selama beberapa pekan terakhir. Menurut Eddy, dibutuhkan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini.

Menurutnya, solusi terhadap polusi udara di Jakarta sangat penting dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta bulan November mendatang.

Karena itu, Eddy berharap agar para kandidat dan pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur bersaing dalam memberikan ide dan gagasan untuk mengatasi polusi udara di Jakarta.

“Eddy berharap para kandidat dan pendukung Cagub-Cawagub Jakarta berlomba-lomba memberikan ide dan gagasan untuk mengatasi polusi udara Jakarta,” kata Eddy dalam keterangannya yang diterima pada Kamis, 5 September 2024.

Eddy menjelaskan bahwa calon yang diusungnya, Ridwan Kamil – Suswono, telah memiliki komitmen yang kuat dalam langkah terintegrasi untuk mengatasi polusi udara di Jakarta.

“Ketika deklarasi RK – Suswono, kami dari PAN langsung memberikan masukan agar prioritas utama adalah mengatasi polusi udara di Jakarta. Mengapa? Karena Jakarta telah menjadi juara dunia polusi selama hampir 2 tahun terakhir,” kata Eddy.

“Pak Suswono dan Kang Emil menerima masukan tersebut dan berkomitmen untuk memberikan prioritas pada langkah-langkah untuk mengatasi polusi udara di Jakarta dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi warga,” lanjutnya.

Menurut Eddy, PAN akan terus memberikan masukan kepada Ridwan Kamil dan Suswono, terutama dalam koordinasi dengan pemerintah pusat dan lembaga terkait.

“Gubernur DKI Jakarta terpilih nantinya harus segera berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk segera mengatasi polusi udara di Jakarta. Selain itu, koordinasi juga harus dilakukan dengan kepala daerah di sekitarnya,” kata Eddy.

“Masukan ini akan terus diberikan oleh PAN kepada Ridwan Kamil – Suswono untuk segera mengatasi polusi udara di Jakarta dengan langkah yang tepat dan terukur, dan sejalan dengan kementerian/lembaga di tingkat pusat,” tutup Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur itu.

Source link

Exit mobile version