update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Achmad Faruk Secara Resmi Kembali Terpilih Sebagai Ketua FWP Polda Metro Jaya

Achmad Faruk Secara Resmi Kembali Terpilih Sebagai Ketua FWP Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) – Jurnalis dari Rakyat Merdeka Grup, Achmad Faruk, secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) periode 2024-2026.

“Karena tidak ada calon Ketua FWP Polda Metro Jaya yang mendaftar dari Senin (2/9) hingga Selasa (3/9) pukul 23.59 WIB, maka hanya ada satu calon tunggal,” kata Ketua Formatur FWP Polda Metro Jaya, Edison Siahaan, di Jakarta pada Rabu.

Edison menjelaskan bahwa penunjukan tersebut dilakukan setelah semua peserta rapat menyatakan setuju tanpa pemungutan suara.

Dengan demikian, jurnalis yang gemar bermain sepak bola tersebut dipercaya kembali untuk memimpin FWP untuk tiga periode berturut-turut, yaitu 2020-2022, 2022-2024, dan 2024-2026.

Faruk mengucapkan terima kasih kepada anggota FWP yang mempercayainya untuk memimpin FWP. “Terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan amanah ini kepada saya,” ujarnya.

Faruk menyatakan bahwa periode kali ini akan menjadi periode terakhirnya sebagai Ketua FWP. Ia berharap akan adanya regenerasi kepemimpinan di dalam FWP.

“Ini adalah periode terakhir saya, saya berharap ada generasi penerus dari rekan media lain yang dapat menempati posisi ini di Polda Metro Jaya,” katanya.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version