update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Rano Karno Merasa Deg-degan Saat Menjalani Tes Kesehatan, Khawatir Akan Disuntik

Jumat, 30 Agustus 2024 – 08:45 WIB

Jakarta, VIVA – Calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno, sedang menjalani tes kesehatan sebagai salah satu persyaratan pencalonan di Pilkada Jakarta 2024. Tes kesehatan dilakukan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.

Pramono maupun Rano Karno mengatakan bahwa mereka tidak memiliki persiapan khusus sebelum menjalani tes kesehatan tersebut. Namun, Rano Karno mengaku merasa deg-degan. Politisi yang akrab dipanggil Bang Doel ini bahkan mengaku malas saat proses pengambilan darah karena harus disuntik.

“Sebenarnya saya merasa deg-degan ini. Rasanya deg-degan bukan karena apa, kita paling malas saat disuntik, pasti akan diambil darah kan,” kata Rano Karno kepada wartawan, Jumat, 30 Agustus 2024.

Meskipun demikian, politisi dari PDIP itu tetap patuh menjalani pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan oleh KPUD Jakarta. Dia juga meminta agar tim dokter yang memeriksanya nanti agar berhati-hati saat mengambil darah.

“Cuma ingin menyampaikan, tolong ya saat mengambil darah jangan terlalu sakit. Suntik, saya paling malas,” ujarnya.

Sebelumnya sudah dilaporkan bahwa calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno akan menjalani tes kesehatan yang diselenggarakan oleh KPUD Jakarta sebagai salah satu syarat pencalonan di Pilkada Jakarta 2024.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Rano Karno tiba lebih dulu di RS Tarakan sekitar pukul 06.43 WIB. Dia terlihat mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam.

Dua menit kemudian, Pramono Anung juga tiba sekitar pukul 06.45 WIB. Keduanya mengaku tidak memiliki persiapan khusus sebelum menjalani tes kesehatan untuk persyaratan pencalonan di Pilkada Jakarta 2024.

Sesuai jadwal, Pramono Anung dan Rano Karno mulai menjalani tes kesehatan di RS Tarakan pukul 07.00 WIB.

Source link

Exit mobile version