update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi menjadwalkan ulang pemanggilan Aaliyah dan Thariq pada Jumat

Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemanggilan Aaliyah Massaid dan suaminya Thariq Halilintar terkait klarifikasi atau permintaan keterangan dalam kasus pencemaran nama baik setelah ibadah Shalat Jumat.

“Dari konfirmasi penasihat hukumnya, pemeriksaan terhadap Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang seharusnya dilakukan hari ini di ruang riksa Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dijadwalkan ulang menjadi Jumat (30/8),” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak.

Alasan dijadwalkan ulang adalah karena keduanya baru pulang dari perjalanan luar kota semalam. Pemeriksaan akan dilakukan setelah ibadah Shalat Jumat.

Tim Penyelidik Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sebelumnya mengagendakan klarifikasi atau permintaan keterangan kepada Aaliyah Massaid (22) dan Thariq Halilintar (25) di Polda Metro Jaya.

“Aaliyah Massaid akan hadir pukul 10.30 WIB di ruang riksa penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ, sedangkan Thariq Halilintar dijadwalkan pada pukul 11.30 WIB,” kata Ade Safri Simanjuntak.

Artikel ini ditulis oleh Ilham Kausar dan diedit oleh Ganet Dirgantara.

Source link