update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kami Hanya Menginginkan Baju Merah, Tidak Meminta untuk Menukar dengan Baju Kuning

Selasa, 27 Agustus 2024 – 11:52 WIB

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, mengumumkan bahwa partai yang dipimpinnya memutuskan untuk mengusung kader mereka, Airin Rachmi Diany, sebagai bakal calon gubernur atau cagub Banten. Mereka akan berpasangan dengan Ade Sumardi yang merupakan Ketua DPD PDIP Banten. Keduanya diusung sebagai pasangan cagub-cawagub di Pilgub Banten.

Pengumuman mengenai pengusungan duet Airin-Ade disampaikan dalam keterangan pers di DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, pada Selasa, 27 Agustus 2024. Bahlil menegaskan bahwa Airin adalah seorang kader yang lahir dari Golkar. Dia juga menganggap bahwa Wali Kota Tangerang Selatan dua periode tersebut merupakan kader yang baik.

Bahlil juga menyebutkan bahwa Airin adalah anak kandung dari Partai Golkar. Sebagai ibu, Golkar harus mendukung Airin, yang merupakan anaknya, untuk maju dalam kompetisi Pilkada Banten tahun 2024.

Partai Golkar juga memberikan dukungan kepada cawagub yakni Ade Sumardi, seorang politisi dan Ketua DPD PDIP Banten. Bahlil menegaskan bahwa dukungan ini membuktikan bahwa Golkar adalah partai terbuka, inklusif, dan tidak membedakan siapa pun yang diusung. Mereka tidak menuntut calon untuk bergabung ke dalam Golkar saat diusung oleh partai tersebut.

Bahlil juga menjamin kepada Ade bahwa Golkar tidak akan meminta untuk berganti partai, meskipun Ade diusung dalam Pilgub Banten mendampingi Airin. Mereka ingin membangun bangsa ini dengan tetap mempertahankan kekompakan dan kerja sama.

Halaman Selanjutnya

“Dalam kesempatan ini juga Golkar diajarkan tentang demokrasi yang santun demokrasi yang baik. Kami tidak pernah meminta kepada kader partai manapun untuk ikut masuk di Partai Golkar, karena sesungguhnya perbedaan itu adalah indah dan memang Indonesia ini majemuk,” jelasnya.

Source link

Exit mobile version